16 Dec 2010

Golongan Darah & Kepribadian Mu

Untuk Sofian Akasah memiliki golongan darah A, berikut ini penjelasannya :
- Berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool.
- Karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
- Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang, sungguh-sungguh dan konsisten.
- Berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
- Kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
- Mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
- Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber´temperamen´ sama.

**************************************
Kome aku sedikit :
- Berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool. ### ni aku setuju pasal diri aku.
- Karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala. ### ye sgt keras kepala.
- Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang, sungguh-sungguh dan konsisten. ### Kekadang jer..kekadang main redah je..
- Berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin. ### Mungkin kot..entah la
- Kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. ### ye memang aku begitu hendaknya
- Mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya. ### Lebih kurg la..tapi nak kurgkan gugup tu aku berusaha jugak.
- Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber´temperamen´ sama. ### aku kurang paham ayat ni..tapi aku memang suka berbalah dgn org yg tak sependapat.


No comments:

Post a Comment

Enter a long URL to make tiny: